3 Rekomendasi Kalung Model Terbaru Simple

kalung model terbaru

Hakikatnya, setiap wanita selalu ingin tampil maksimal di berbagai kesempatan, kapanpun dan dimanapun. Banyak hal yang akan dilakukan, dari mulai merias wajah hingga menggunakan perhiasan salah satunya yaitu kalung model terbaru dan kekinian.

Namun perlu diketahui, untuk melahirkan penampilan maksimal tidak melulu harus menggunakan perhiasan yang sangat mewah dan ditambah dengan desain yang rumit. Pasalnya, kini justru perhiasan simple lah yang banyak dipilih karena mampu memberikan kesan elegan namun tidak berlebihan. 

Tak hanya itu saja, tingkat kefleksibelannya pun sangat tinggi sehingga perhiasan tersebut  akan sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana serta cocok digunakan di segala kesempatan baik ketika menghadiri acara formal maupun kegiatan yang lebih santai.

Nah untuk membantu Anda para wanita milenial, berikut Kami akan memberikan 3 rekomendasi model kalung terbaru dengan desain sederhana namun tetap mampu memberikan keproporsionalan pada penampilan Anda. Ingin tahu seperti apa kalung-kalung tersebut? Simak informasi di bawah ini sampai selesai!

  1. Kalung berbentuk hati

Rekomendasi pertama ada kalung dengan liontin berbentuk love atau hati. Tampilan dari kalung berliontinkan hati ini terlihat sangat simple. Akan tetapi saat digunakan, Anda akan terlihat lebih elegan sekaligus melahirkan kesan feminim yang sangat kental. Selain itu, bentuk love juga memiliki makna yang sangat dalam. 

Sudah bukan rahasia lagi, bentuk hati merupakan simbol yang dapat merepresentasikan keromantisan, emosional, jiwa, cinta dan kasih sayang. Oleh karena itulah kalung hati menjadi salah satu model kalung yang tak lekang oleh waktu. 

Biasanya, kalung ini terbuat dari material emas. Seiring dengan berjalannya waktu, tak jarang kalung ini disematkan beberapa butir berlian yang mampu membuatnya terlihat sangat indah berkat kemampuan berlian dalam memantulkan kilauan cahaya yang sangat mempesona. 

  1. Kalung inisial

Kalung dengan model terbaru selanjutnya ada kalung berliontin huruf inisial nama. Selain unik, model kalung yang satu ini juga merupakan salah satu model kalung timeless. Ya, meski kalung inisial sudah ada sejak lama, akan tetapi kalung ini tetap populer hingga sekarang dan tidak pernah tergerus oleh waktu. DItambah lagi kini kalung inisial sudah banyak diberikan sentuhan terbaru dan kekinian yang membuatnya lebih fresh. 

Biasanya liontin inisialnya terbuat dari material yang kemudian diberikan taburan berlian yang membuatnya semakin menawan. Umumnya huruf yang dipilih pada liontin ini yaitu huruf inisial nama pengguna, inisial nama orang tersayang ataupun menyematkan kedua huruf sekaligus.

Karena memiliki makna yang cukup mendalam, tak jarang kalung ini juga kerap dijadikan sebagai hadiah bagi pasangan di momen-momen spesial seperti di hari hari pernikahan.

  1. Kalung solitaire berlian

Meski sudah ada sejak lama, namun nyatanya kalung dengan sematan berlian solitaire tetap menjadi salah satu jenis kalung yang difavoritkan oleh banyak wanita hingga saat ini. Hal tersebut karena kalung solitaire berlian ini memiliki desain yang simple dan minimalis sehingga mampu melahirkan penampilan mewah nan elegan tanpa kesan berlebihan.

Solitaire sendiri merupakan model yang hanya menampilkan satu buah berlian saja sebagai mahkota liontin kalungnya. Biasanya bentuk berlian yang paling banyak dipilih adalah berlian round cut, oval cut, pear cut dan lain sebagainya.

Itulah dia 3 rekomendasi kalung model terbaru dengan tampilan simple dan sederhana yang sangat cocok bagi Anda para wanita milenial. Bagaimana tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya? Jika ya, Anda bisa membelinya hanya di brand perhiasan terlengkap, terbaik dan terpercaya di Indonesia yaitu The Palace Jeweler.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *