Best Gift of Love, Pilih Makuku Pro Care untuk Buah Hati


Bayi belajar dengan sangat pesat semenjak dia lahir. Mereka tumbuh & belajar dengan baik dengan berbagai macam perhatian dari orang tua. perawatan kesehatan yang memadai dan perlindungan terhadap anak merupakan sebuah kewajiban yang harus diberikan oleh para orang tua. Pentingnya Kasih Sayang pada Perkembangan Anak harus diimplementasikan dengan banyak hal yang tepat. Termasuk ketika Anda menginginkan keceriaan yang muncul pada anak. Salah satunya adalah dengan memberikan makuku pro care untuk kenyamanan bayi. 

Untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangannya bekerja dengan maksimal, pastikan anda memberikan berbagai macam perhatian yang maksimal pula. 

Berikan kasih sayang untuk si kecil

Menyentuh, mendengar, mencium, melihat dan merasakan merupakan indera belajar yang dipakai anak yang harus berkembang sejak dini. Anak akan berkembang menggunakan cepat apabila mereka diajak bicara, diraba, dipeluk, apabila mereka mendengar dan melihat paras serta bunyi yang mereka kenal.

makuku pro care

Kebahagiaan anak juga tercermin ketika mereka merasa dicintai. Semakin intens Moms untuk bermain, berbicara dan merespon anak, maka semakin cepat anak belajar. 

Orang tua atau pengasuh lainnya wajib konsisten mengajak berbicara, membaca, atau menyanyi pada anak. Bahkan walaupun anak tadi belum bisa mengerti istilah-istilah kata dan belum bisa berbicara. Namun rangsangan Untuk belajar harus dilakukan.

Orang tua bisa membantu anak belajar cara menaruh sesuatu yang baru untuk merangsang geraknya.

Jangan tinggalkan si Kecil dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan sejak kecil perhatian yang baik akan membuatnya merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman dan tentu bahagia. 

Kenyamanan tersebut juga harus ditunjang dengan cara yang tepat. Termasuk dengan pemilihan popok yang tepat untuk menjalani harinya. 

Tidak perlu ragu karena adanya MAKUKU Pro Care, pelopor popok dengan struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer dan anti gumpal pertama di Indonesia. MAKUKU SAP Diapers Pro Care dibuat dari bahan berkualitas tinggi dari berbagai negara yang memiliki kelembutan yang bersahabat dengan kulit si kecil.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *