Alasan Memilih Kreditplus Mobile Sebagai Aplikasi Kredit Terbaik


Di era teknologi seperti sekarang ini berbagai hal bisa dilakukan dengan mudah secara online. Salah satunya yaitu mengajukan kredit menggunakan aplikasi kredit terbaik. Jika mengajukan kredit di aplikasi, Anda bisa hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu datang langsung ke kantor cabang. 

Kreditplus Mobile dari PT KB Finansia Multi Finance (Kredit Plus) merupakan rekomendasi aplikasi pinjaman terbaik untuk Anda. Berikut ini adalah berbagai alasan mengapa Anda harus memilih aplikasi satu ini:

Bisa Mengajukan Pinjaman dari Manapun

Alasan pertama mengapa aplikasi ini menjadi pilihan terbaik yaitu karena dapat mengajukan pinjaman dari manapun. Semua pengajuan kredit online memudahkan karena Anda bisa mengajukan dari rumah, kantor, dan lain sebagainya. Jadi tidak perlu repot-repot datang ke kantor dan mengantri.

Transaksi Melalui Smartphone

Kreditplus Mobile merupakan aplikasi berbasis mobile yang bisa diakses melalui smartphone. Untuk mengajukan pinjaman, Anda tidak perlu memiliki laptop atau PC, cukup smartphone saja. Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi di Play Store. Sementara pengguna iOS bisa mengunduh aplikasi di App Store.

Aman dan Tercatat

Aplikasi berasal dari perusahaan yang sudah lama memberikan pelayanan pembiayaan pada masyarakat. Tahun tepat perusahaan berdiri yaitu 1994. Sebagai perusahaan yang kredibel, Anda bisa mendapatkan jaminan keamanan. Pengajuan yang Anda lakukan juga tercatat secara otomatis di sistem.

Banyak Promo

Banyaknya promo yang ditawarkan tentu saja akan menguntungkan Anda sebagai nasabah. Namun promo yang diberikan biasanya berubah-ubah. Jadi Anda harus selalu update promo melalui aplikasi.

Fitur Beragam

Aplikasi berbasis online tidak hanya bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman. Anda juga bisa melakukan berbagai hal dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Adapun fiturnya yaitu simulasi kredit, pengingat pembayaran, informasi cicilan, channel pembayaran cicilan, informasi keuangan, dan lain sebagainya.

Itulah berbagai alasan mengapa aplikasi ini menjadi aplikasi kredit terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain melalui aplikasi mobile, Anda juga bisa mengajukan kredit secara offline di kantor cabang terdekat. Lebih lengkap dan jelasnya mengenai aplikasi ini bisa Anda lihat di https://app.kreditplus.com/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *