Simak, Berbagai Keuntungan Jangka Panjang Memiliki Mitsubishi Fuso 


Sudah menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mobil Mitsubishi Fuso, sudah banyak dipercaya oleh para pebisnis di Indonesia, baik yang bergerak dalam ranah bisnis logistic, pertambangan, perkebunan, dan lain sebagainya. 

Kepercayaan yang sudah tertanam dalam benak pebisnis di Indonesia ini, tentunya bukan tanpa alasan. Sebab berbagai produk truk bongsor dari Mitsubishi ini, mulai dari Colt Diesel, Fuso Fighter, dan Tractor Head, selalu mengalami perkembangan sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi sekarang dan di masa mendatang. 

Lebih lengkap mengenai berbagai keuntungan jangka panjang memiliki mobil bongsor dari pabrikan asal Jepang ini, bisa Anda simak ulasannya dibawah ini. 

Keuntungan Jangka Panjang yang Bisa Didapatkan 

Adapun berbagai keuntungan jangka panjang yang bisa Anda dapatkan dari memiliki mobil Mitsubishi Fuso ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Teknologi Otomotif yang Selalu Terbarukan

Seperti yang kita ketahui pada umumnya bahwa regulasi mengenai penggunaan truk di dalam negeri ini, selalu berubah-ubah dalam setiap tahunnya. 

Dengan dalih untuk menurunkan emisi global, membuat pemerintah selalu mencanangkan program kendaraan yang bisa ramah untuk lingkungan. 

Berbagai syarat-syarat baru pun mulai banyak dibuat pemerintah, seperti harus mengadaptasi B30 atau program Euro 4, yang efeknya menjadikan truk bongsor keluaran lama menjadi tidak menjadi layak pakai sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Beruntungnya, seluruh mobil besar yang diciptakan oleh pabrikan Mitsubishi ini selalu mempersiapkan dan menciptakan teknologi terbaru, pada seluruh komponen mobilnya. Dengan begitu Anda tidak usah khawatir akan penggunaan mobil besar ini, akan dipakai selama bertahun-tahun kedepan. 

fuso
  1. Mempermudah Menghitung Operasional Kendaraan

Jika armada truk yang dimiliki oleh suatu perusahaan jumlahnya lebih dari satu, tentunya akan terasa sulit jika dipantau dengan cara yang masih manual. 

Sehingga dengan demikian, produk truk bongsor buatan Mitsubishi sudah dilengkapi dengan sebuah aplikasi canggih berupa aplikasi Runner Telematic System, yang dapat mempermudah menghitung serta mengelola kegiatan operasional kendaraan. 

Seperti diantaranya, Anda bisa lebih mudah dalam melakukan pengaturan jadwal perawatan mobil, pengaturan job order, mengetahui konsumsi bahan bakar, membantu mengetahui gaya mengemudi driver, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

  1. Banyak Program Menarik yang Bisa Didapatkan

Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dari memiliki truk besar dari Mitsubishi ini adalah selalu adanya berbagai program menarik yang bisa Anda dapatkan.

Seperti diantaranya ada layanan gratis jasa service hingga 50.000 KM, gratis penggantian oli mengacu kepada manual book, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Pemberian edukasi terhadap driver serta mekanik dari customer pun turut akan diberikan juga oleh pihak Mitsubishi ini, dengan adanya program Fleet Customer Training. Yang mana tujuan dari program yang satu ini adalah untuk kemudahan bagi para customernya, dalam mengoperasionalkan kendaraannya, agar bisa berjalan lebih maksimal ketika dipergunakan untuk bisnis. 

  1. Akses Bengkel Resmi yang Mudah Dijangkau

Sudah berjalan resmi selama 50 tahun lamanya, membuat akses bengkel resmi pabrikan asal negeri Sakura ini mudah dijangkau di seluruh wilayah Indonesia. 

Dengan demikian, tidak usah khawatir akan kesulitan mendapatkan service pelayanan dari bengkel resmi Mitsubishi ini, di kota Anda. 

Terlebih ketersediaan suku cadang dari seluruh produk mobil Mitsubishi ini, selalu tersedia dan mudah didapatkan juga.

Itulah berbagai ulasan mengenai berbagai keuntungan jangka panjang dari memiliki kendaraan Mitsubishi Fuso ini. Tertarik untuk segera memilikinya? Tinggal beli saja di dealer resmi Mitsubishi terbaik saat ini, yaitu Lautan Berlian. 

Semoga bermanfaat!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *