3 Liontin Berlian Unik yang Wajib Anda Miliki di Akhir Tahun 2022

liontin berlian unik

Seperti yang Anda ketahui pada umumnya, kalung berlian memiliki dua bagian, yaitu rantai yang menghiasi leher serta liontin berlian atau pendant yang berada di tengahnya. Tentu ini yang akan menjadi pusat perhatian dari sebuah perhiasan berlian liontin. Namun, agar Anda bisa lebih percaya diri dalam mengenakan sebuah liontin berlian makan akan lebih baik apabila Anda memiliki 3 liontin berlian unik ini di akhir tahun 2022 ini!

Dengan Liontin atau Pendant yang Anda miliki bisa membuat Anda menjadi ratu atau raja pesta di malam perayaan akhir tahun nanti. Sebab perhiasan semacam ini bisa menambah pesona serta memancarkan keindahan sejati dari setiap sisi mata memandang. Tentu selain pesta perayaan akhir tahun, Anda juga bisa mengenakannya di berbagai kesempatan seperti pada malam perayaan natal bersama keluarga dan orang tersayang sekitar Anda sehingga malam tersebut bisa semakin berkesan.

liontin berlian unik

Kesan yang Anda berikan pada setiap malam perayaan, selain dikenang oleh Anda sendiri juga akan dikenang oleh orang lain sebab mereka akan merasa sangat dihargai dengan kedatangan Anda yang sangat well prepared. Tentu saja Anda juga bisa mempersiapkan berbagai macam berlian lain yang bisa Anda temukan di Mondial Jewellery tempat dimana Anda bisa memilih berbagai macam perhiasan berlian mulai dari liontin berlian atau pendant hingga berlian yang bisa menghiasi setiap sudut sisi Anda.

Berbagai koleksi yang disediakan oleh Mondial jelas bukan perhiasan sembarangan, melainkan dengan kualitas serta pemilihan batu berlian mulia yang dilakukan dengan seksama dan amat detail sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi tentang kualitasnya.

Namun, apakah Anda sudah mengetahui liontin berlian dengan model seperti apa yang akan Anda inginkan? Apabila Anda masih belum memiliki pandangan yang jelas mengenai pendant yang nanti akan Anda pilih. Maka akan lebih baik Anda memperhatikan koleksi liontin berlian berikut ini yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Animal Collection

Perhiasan liontin berlian memang memiliki stigma tertentu bagi banyak orang, seperti misalnya perhiasan dengan jenis liontin berlian akan menghadirkan desain vintage nan klasik. Padahal setiap perhiasan berlian tidak harus selalu memiliki model klasik. Anda bisa menemukan liontin liontin berlian unik dengan model animal spirit yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan serta karakter Anda.

Liontin berlian dengan model spirit animal seperti ini akan menawarkan cinta, pelipur lara, serta dukungan masa-masa sulit. Maka tentu saja spirit animal ini akan memberikan semacam dukungan selama masa-masa sulit.

Alphabet Collection

Liontin berlian dengan inisial nama Anda akan memberikan kesan yang lebih personal dan cocok untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari. Pada liontin ini menampilkan berbagai bentuk huruf yang bisa Anda pilih sendiri alphabet-nya dengan inisial yang Anda inginkan.

Zodiac Collection

Mungkin bagi Anda seorang pemula dalam bidang perhiasan bisa jadi sangatlah asing mendengar koleksi liontin berlian satu ini sebab dari namanya saja perhiasan dengan model seperti ini terdengar menarik sekaligus unik. Berdasarkan namanya zodiac collection ini memiliki 12 model berlian dengan bentuk masing-masing zodiak dengan keunikannya sendiri. Anda tentu dapat memilih sesuai dengan zodiak yang Anda miliki.

Ketiga koleksi liontin berlian unik ini bisa menjadi referensi yang bisa Anda gunakan apabila suatu saat nanti Anda akan memilih sebuah perhiasan berlian. Tetap saja akan lebih baik lagi apabila nantinya Anda mencari pilihan Anda di Mondial Jeweler.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *