Inilah Harga Mobil Xpander Sport dan 2 Pilihan Tipenya


Mobil Xpander Sport masih menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan mobil penumpang atau mobil keluarga. Xpander sendiri merupakan mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang berisi 7 penumpang, termasuk pengemudi. Mobil ini menjadi salah satu mobil best seller dari Mitsubishi karena harga mobil Xpander Sport murah dengan spesifikasinya yang mumpuni. 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam, Xpander Sport hadir dengan dua pilihan tipe yaitu transmisi MT dan transmisi CVT. Berikut ini informasi selengkapnya mengenai kedua tipe mobil Xpander Sport:

Spesifikasi Xpander Sport MT

Transmisi MT (Manual Transmission) tentu tidak asing lagi bagi Anda. Tipe transmisi satu ini memiliki cara kerja yang mirip dengan sepeda. Pengemudi perlu memindahkan tuas persneling untuk mendapatkan tenaga yang diinginkan. Banyak orang mengatakan mobil MT lebih sulit digunakan dibandingkan mobil matik.

Namun mobil MT memiliki beberapa kelebihan seperti konsumsi bahan bakar lebih irit, engine brake maksimal, akselerasi optimal, perawatan lebih mudah, dan harga lebih murah. 

Xpander Sport MT sendiri menggunakan mesin Petrol 1499 cc yang memiliki konfigurasi 4 silinder 4 valve DOHC. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut 104 HP, sedangkan torsinya 141 Nm. Sementara transmisi manual yang diterapkan adalah transmisi 5 Speed Manual. Anda bisa mengatur sendiri ingin mengaktifkan percepatan yang diinginkan menggunakan tuas persneling.

Untuk memberikan performa yang lebih maksimal, mobil ini memiliki ban yang sangat suportif. Sedangkan dari segi penampilan, Xpander Sport MT dibekali oleh velg 16 inch alloy. Ukuran ban depan 195/65 R16 serta ban belakang Radial. Anda bisa melihat mobil yang gagah dan sporty dengan spesifikasi tersebut.

Spesifikasi Xpander Sport CVT

Xpander Sport CVT juga termasuk mobil matik seperti mobil AT. Transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) sendiri merupakan transmisi yang meneruskan putaran ke roda ban sehingga bisa berjalan. 

Perbedaan antara CVT dan AT ada pada komponennya. Transmisi CVT menggunakan puli dan sabuk baja, sedangkan AT menggunakan torque converter. Kelebihan transmisi CVT sehingga banyak dipilih yaitu ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan tetap bertenaga.

Xpander Sport menjadi salah satu mobil yang menggunakan transmisi CVT. Mesin yang digunakan sama saja dengan varian MT sehingga tenaga dan torsi yang dihasilkan sama. Begitu pula dengan spesifikasi lain seperti ban, velg, dan lain sebagainya juga sama.

harga mobil xpander sport

Meskipun termasuk mobil matik, spesifikasi dan keunggulan mobil CVT membuatnya layak dijadikan mobil andalan. Anda bisa menggunakannya di berbagai jenis medan. 

Harga Xpander Sport

Varian warna yang ditawarkan untuk kedua tipe mobil Xpander Sport ini sama yaitu enam pilihan warna. Adapun pilihan warnanya adalah graphite gray metallic, deep bronze metallic, silver metallic, red metallic, jet black mica, dan quartz white pearl. Harganya sendiri tergantung area yang Anda pilih. Harga OTR Jakarta yaitu Rp290,05 jutaan untuk varian MT dan Rp304,7 jutaan untuk varian CVT. Baik transmisi MT dan CVT memiliki kelebihan masing-masing, jadi Anda tinggal menyesuaikannya dengan selera.

Itulah pembahasan mengenai harga mobil Xpander Sport beserta dengan dua pilihan tipenya. Anda yang ingin mendapatkan layanan terbaik saat membeli mobil baru bisa memilih Lautan Berlian. Sebagai dealer resmi Mitsubishi, tentu saja layanan yang ditawarkan terjamin. Lautan Berlian sendiri termasuk dealer yang melayani penjualan, perbaikan, dan suku cadang. Jadi semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi dengan mudah. Informasi mengenai dealer Lautan Berlian di kota Anda bisa dilihat di www.lautanberlianku.co.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *