Agar Terlihat Berkelas, Lakukan Hal Ini Ketika Menggunakan Gelang Berlian!

gelang berlian

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa perhiasan gelang berlian merupakan salah satu perhiasan yang banyak di idam-idamkan bagi setiap orang, terutama bagi para kaum hawa. 

Sebab perhiasan yang satu ini merupakan salah satu perhiasan yang bernilai tinggi, sehingga bisa membantu menaikan gengsi bagi pemakainya.

Selain itu ketika menggunakan perhiasan yang sangat eksklusif ini, bisa membuat pemakainya menjadi tampil lebih percaya diri ketika tampil di berbagai kesempatan. 

Sayangnya, masih banyak orang yang belum paham akan memaksimalkan penggunaan gelang berlian ini agar terlihat semakin berkelas. 

Kalaupun hal tersebut juga terjadi kepada Anda, maka wajib untuk membaca artikel ini sampai habis. 

Trik Menggunakan Gelang Berlian Agar Bisa Tampil Lebih Elegan

Agar Anda bisa terlihat lebih berkelas dan juga elegan ketika memakai perhiasan gelang berlian ini, maka berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. 

Kondisikan Dengan Busana yang Sedang Dipakai

Tips pertama agar Anda bisa tampil lebih berkelas ketika menggunakan gelang dari berlian ini adalah, dengan mengkondisikan pakaian yang sedang dipakai dan gelang yang akan dipakai. 

Jadi misalkan jika Anda sedang memakai busana yang berlengan, maka sebaiknya imbangi dengan memakai gelang dari berlian dengan ketebalan yang tipis saja, agar terlihat lebih stylish, namun tetap elegan. 

Kalaupun jenis gelang dari berlian yang Anda memiliki ketebalan yang cukup tinggi serta memiliki desain yang mencolok, maka sebaiknya Anda imbangi dengan memakai busana yang tidak memiliki lengannya sama sekali, seperti misalnya gaun yang terbuka pada area pundak. 

Dengan begitu penampilan Anda ketika menggunakan gelang dari berlian ini, akan terlihat semakin stylish dan juga outstanding

Tambahkan Dengan Aksesoris Lain

Kesan penampilan yang lebih istimewa ketika menggunakan gelang dari berlian ini juga bisa Anda akali dengan menambahkan aksesoris lainnya secara bersamaan.

gelang berlian

Sebagai opsi pilihan, Anda bisa menambahkan cincin, anting, atau kalung berlian yang dijual di Mondial Jeweler. 

Dengan perpaduan antara gelang dari berlian dengan beberapa aksesoris berlian lainnya tersebut, tentunya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih berkelas. Asal dengan catatan, Anda memilih aksesoris yang warnanya senada dengan gelang dari berliannya itu sendiri ya. 

Ketebalan dari model gelang yang satu ini juga Anda harus sesuaikan dengan pemakaian aksesoris berlian lainnya ketika dipakai. Jadi misalkan jika gelang berlian Anda terlalu mencolok dalam segi desainnya, maka imbangi dengan aksesoris berlian lain yang desainnya cenderung kalem. 

Ketika Menggunakan Jam Tangan

Jam tangan tentunya menjadi salah satu aksesoris favorit juga bagi kalangan milenial, yang sering dipakai pada berbagai kesempatan. 

Namun ketika Anda mau memakai gelang dari berliannya secara bersamaan dengan jam tangan kesayangan, maka hindari untuk memakai di sisi pergelangan tangan yang sama. 

Sebab hal itu akan membuat fokus terhadap pemakaian gelang berliannya sendiri menjadi terbuyarkan secara tidak langsung.  

Cara Menjaga Kualitas Kilauan Gelang Berlian

Setelah mengetahui tips memaksimalkan penggunaannya yang sudah disebutkan diatas, maka penting juga untuk Anda mengetahui tentang menjaga kilauan dari gelang berliannya itu sendiri. 

Sebab menjadi hal yang tidak lucu kan, kalau Anda sudah melakukan all out terhadap pemakaian gelang ini, tapi kilau dari berliannya sendiri, malah terlihat kusam dan tidak menarik. 

Untuk menjaga kualitas kilauan berliannya sendiri, Anda harus rutin membersihkannya dengan metode uap ultrasonic, yang sering juga disediakan oleh berbagai toko perhiasan ternama. 

Jadi jangan sembarangan dalam membersihkan gelang dari berliannya ini ya!

Semoga bermanfaat!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *