Rekomendasi Cincin Kawin Pilihan Terbaik dari The Palace 

rekomendasi cincin kawin

Dalam proses memilih atau menentukan rekomendasi cincin kawin yang akan digunakan dalam momen pernikahan, tentunya harus memperhatikan banyak hal. beberapa diantaranya adalah desain, material dan juga bentuk cincin yang harus disesuaikan dengan outfit dan juga konsep acara pernikahan yang akan diselenggarakan. 

Saat ini, ada banyak pilihan desain dan model cincin kawin yang bisa Anda pilih untuk digunakan momen tersebut. Akan tetapi pilihan aksesoris tersebut haruslah sesuai dengan apa yang diinginkan dan juga selera pasangan yang akan menggunakan perhiasan cincin tersebut.

Sebagai Brand perhiasan ternama, The palace Jeweler merupakan salah satu referensi pilihan untuk kebutuhan rekomendasi cincin kawin Anda yang terlengkap, kualitas terjamin dan juga harga terjangkau. Disini Anda bisa menemukan beraneka ragam desain cincin kawin mulai dari cincin dengan model minimalis hingga cincin kawin dengan model yang unik dan terkesan mewah.

Berikut ini beberapa rekomendasi cincin kawin dari the Palace Jeweler yang tentunya bisa Anda pilih sebagai referensi perhiasan cincin yang akan Anda gunakan pada moment pernikahan Anda.

rekomendasi cincin kawin

Pilihan Rekomendasi cincin kawin The palace

The Palace hadir dengan berbagai pilihan aksesoris cincin yang bisa Anda gunakan sebagai cincin pernikahan Anda. Berbagai pilihan mulai dari desain dan model hingga material cincin yang digunakan bisa Anda cari disini. Berikut ini beberapa rekomendasi cincin kawin dari The palace yang direkomendasikan.

  1. Forevermark wedding ring

Forevermark collection merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian dari The Palace jeweler yang memiliki desain yang minimalis namun terkesan sangat mewah. Koleksi perhiasan yang satu ini terdiri dari beragam item perhiasan dimana salah satunya adalah wedding rings atau cincin nikah. Koleksi wedding rings forevermark memiliki 2 varian material cincin yaitu berupa cincin nikah dengan material emas putih dan juga cincin nikah dengan material rose gold. Perhiasan yang satu ini memiliki kesan yang simple dengan aksesoris butiran berlian pada bagian tengah cincin yang menambah kemilau dan keindahan dari perhiasan cincin tersebut.Forevermark wedding rings collection

  1. Cincin nikah kekasih

Untuk rekomendasi cincin kawin selanjutnya adalah cincin kawin Nusantara dari The Palace Jeweler. Aksesoris cincin nikah yang satu ini memiliki desain dan karakteristik cincin yang unik. Perhiasan cincin yang satu ini merupakan hasil karya kolaborasi antara The Palace Jeweler dengan maestro desainer ternama Anne Avantie. Perhiasan cincin yang satu ini memiliki ciri khas yang unik dengan ukiran desain batik motif lokal yang sangat menawan. Sebagaimana diketahui, batik merupakan hasil karya lokal indonesia yang telah diakui oleh dunia. Corak dan motifnya pun beragam dengan berbagai simbol dan hiasan yang memiliki makna berarti disetiap motif dan corak. Hal tersebut yang sang desainer dan The Palace tuangkan dalam perhiasan cincin nikah yang satu ini.

Selain ukiran corak atau motif cincin yang satu ini dari segi penamaan setiap serinya pun berdasarkan nama corak batik lokal yang dituangkan pada perhiasan cincin tersebut. Beberapa seri cincin nikah tersebut diantaranya adalah cincin parang kusumo,sekar jagad, sido asih, Sidomukti, truntum, wahyu tumurun dan lain lain. Item cincin nikah yang satu ini memiliki tampilan yang elegan dengan kombinasi rose gold pada desain ukiran batiknya dan juga emas putih pada bagian dalam cincin. Selain itu, cincin yang satu ini juga dihiasi butiran berlian pada bagian tengah aksesoris yang menawan yang semakin membuat perhiasan cincin yang satu ini semakin menawan.

  1. Nusantara rings collection

Koleksi perhiasan cincin nikah yang selanjutnya adalah perhiasan cincin Nusantara. Perhiasan atau aksesoris cincin yang satu ini  memiliki desain yang unik dan juga berbeda dari cincin kebanyakan.  Hal tersebut bisa dikarenakan cincin yang satu ini terinspirasi dari desain ornamen lokal indonesia. Selain itu, perhiasan cincin yang satu ini juga merupakan hasil kolaborasi epik antara desainer ternama Samuel Wattimena dengan The Palace Jeweler.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *