Tampil Stylish dan Maskulin dengan Beberapa Cincin Berlian Pria Berikut Ini

cincin berlian pria

Jika dulu penggunaan berbagai jenis perhiasan seperti cincin berlian diperuntukan bagi penggunaan wanita, seiring dengan berkembangnya dunia fashion banyak juga kaum adam yang kini mengenakan cincin berlian pria guna menambah kesan stylish dan juga maskulin pada penampilannya. Bahkan tak kalah dengan cincin berlian wanita, cincin berlian yang diperuntukan bagi penggunaan para pria juga hadir dengan model dan desain yang beragam. 

Berbeda dengan cincin berlian wanita yang terkesan feminim, cincin berlian pria umumnya memiliki model yang lebih besar dan tebal sehingga dapat melahirkan kesan yang maskulin bagi penggunanya. 

Nah bagi Anda yang berniat untuk membeli cincin berlian pria, berikut kami berikan beberapa rekomendasi rekomendasinya khusus bagi Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Cincin berlian rustic

Model cincin yang pertama ada cincin berlian rustic. Cincin ini didesain cukup unik dan cocok bagi pria yang menyukai sesuatu yang berbeda dan anti mainstream. Cincin rustic memiliki ciri khas yaitu band dengan ukiran unik dan menarik. 

Biasanya, ukiran yang terdapat pada cincin ini membentuk beberapa benda, seperti sayap, bunga, daun hingga ukiran abstrak. Dengan ukiran tersebut, membuat cincin berlian yang satu ini sangat mudah mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya serta mampu mempertegas penampilan dan karakter seorang pria.

  1. Cincin berlian tiny stone

Sesuai dengan namanya, pada cincin ini terdapat butiran batu berlian berukuran kecil yang berkilauan. Cincin tiny stone sendiri memiliki desain yang cukup sederhana yang hanya terdiri dari berlian dan ring tanpa ornamen tambahan lainnya sehingga membuatnya tampak sangat sederhana. Dengan kesederhanaan desain tersebut, cincin yang ini sangat cocok bagi pria yang menyukai sesuatu yang simple. 

cincin berlian pria

Meski cincin ini terbilang cukup sederhana, cincin ini memiliki keindahan berkat kilauan sempurna dari berlian yang tersemat. Tak hanya itu, berkat desainnya yang sederhana juga membuat cincin tiny stone dapat digunakan sehari-hari tanpa harus khawatir mengganggu segala aktivitas. 

  1. Cincin berlian illusion

Apakah Anda menginginkan cincin dengan berlian yang besar namun anggaran yang terbatas cukup terbatas? Jika ya, maka memilih cincin model illusion bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya,l cincin yang satu ini menggunakan teknik ilusi yang dapat membuat berlian yang berukuran kecil bisa terlihat tampak lebih besar. 

Teknik ilusi disini yaitu menempatkan beberapa buah berlian kecil secara bersamaan yang membuatnya menjadi seperti berlian berukuran besar. Selain dapat membuat berlian pada cincin tampak lebih besar, desainnya yang menarik juga membuat cincin ini sangat cocok bagi pria dan mampu membuat penampilannya menjadi lebih maskulin.

  1. Cincin berlian klasik

Cincin berlian dengan gaya klasik bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda menginginkan tampilan yang elegan dan maskulin. Cincin yang satu ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan batu akik yang memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan banyak pengrajin perhiasan yang juga memberikan sentuhan modifikasi dengan mengkombinasikan berlian pada cincin ini dengan batu permata lain seperti rubi dan lainnya. 

Itulah dia beberapa rekomendasi cincin berlian pria yang bisa Anda pilih guna menambah penampilan menjadi lebih stylish dan juga maskulin. Nah, untuk mendapatkan cincin-cincin seperti diatas atau cincin pria model lainnya, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan toko perhiasan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

Selain itu, produk perhiasan persembahan dari Mondial Jeweler juga selalu disertai dengan sertifikat resmi sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi soal kualitas juga keasliannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *