Kelebihan Dana Tunai BPKB Dibanding KTA

Dana Tunai BPKB

Ada dua jenis pinjaman yang saat ini bisa Anda pilih. Pertama jenis kredit dengan agunan dan kedua kredit tanpa agunan atau KTA. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa itu dana tunai BPKB dan juga kelebihannya dibandingkan dengan produk KTA yang sama-sama menjadi produk pinjaman yang paling populer saat ini.

Masing-masing produk pinjaman ini sebenarnya punya kelebihan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan pinjaman agunan BPKB yang punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan kredit tanpa agunan. Ingin tahu apa kelebihannya? Yuk, simak artikel ini hingga selesai.

Keuntungan Memilih Dana Tunai BPKB

Pinjaman Agunan BPKB memiliki beberapa kelebihan yang membuat pilihan ini banyak dipilih oleh masyarakat saat membutuhkan dana tunai. Berikut adalah beberapa kelebihan pinjaman agunan BPKB:

1.   Proses yang Mudah dan Cepat

agunan BPKB biasanya memiliki proses yang sangat mudah dan cepat. Prosesnya hanya memerlukan waktu beberapa jam saja, sehingga Anda dapat segera mendapatkan dana yang dibutuhkan. Bahkan saat ini prosesnya bisa diajukan secara online.

Dana Tunai BPKB

2.   Persyaratan Mudah dan Sederhana

Persyaratan untuk pinjaman agunan BPKB biasanya sangat sederhana, sehingga memudahkan Anda untuk memenuhi persyaratan tersebut. Pinjaman agunan BPKB juga tidak memerlukan jaminan tambahan seperti jaminan sertifikat atau jaminan tanah, sehingga memudahkan Anda untuk memperoleh dana tunai.

3.   Suku Bunga Kompetitif

Bunga pinjaman agunan BPKB biasanya lebih kompetitif dibandingkan dengan pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya.Di sisi lain, pinjaman agunan BPKB juga biasanya memiliki jangka waktu yang fleksibel, sehingga Anda dapat memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

4.   Tetap Menjadi Pemilik Kendaraan

Meskipun BPKB digunakan sebagai jaminan pinjaman, BPKB tetap milik pemilik sehingga pemilik masih dapat menggunakan kendaraan tersebut seperti biasa. Karena yang digunakan hanya sebuah surat BPKB saja.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, dana tunai BPKB menjadi pilihan yang sangat menarik bagi masyarakat saat membutuhkan dana tunai. Saat ini Anda bisa mengajukannya hanya di KreditPlus secara online yang bisa Anda ajukan melalui aplikasi Android maupun iPhone.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *