Kelebihan Pinjaman dengan Agunan BPKB Motor

BPKB Motor

Dewasa ini ada dua macam jenis produk pinjaman yang ditawarkan, yaitu jenis agunan dengan agunan seperti BPKB motor dan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Pinjaman dengan agunan BPKB merupakan salah satu produk pinjaman yang paling populer.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait kelebihan-kelebihan dari produk pinjaman yang satu ini. Jadi, pastikan Anda simak artikel ini hingga selesai jika ingin tahu apa saja kelebihan-kelebihannya.

Kelebihan Pinjaman Agunan BPKB

Dengan memilih produk pinjaman yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan pencairan sesuai kebutuhan finansial Anda. Pinjaman dengan agunan motor banyak dicari oleh masyarakat karena memiliki banyak kelebihan, antara lain:

1.   Menawarkan Pencairan Kredit yang Lebih Besar

Pinjaman agunan BPKB kendaraan biasanya dapat memberikan jumlah pinjaman yang lebih besar dibandingkan pinjaman tanpa agunan. Jumlah pinjaman yang diberikan bergantung pada nilai kendaraan yang digunakan sebagai agunan. Jumlahnya bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

2.   Persyaratan Tergolong Ringan

Pinjaman agunan BPKB kendaraan memiliki persyaratan yang relatif ringan, seperti memiliki BPKB kendaraan yang masih berlaku dan memiliki pendapatan tetap. Cek informasi persyaratan langsung di aplikasi pinjaman terkait.

3.   Menawarkan Suku Bunga Rendah

Pinjaman uang dengan agunan BPKB biasanya memiliki bunga yang lebih rendah dibandingkan pinjaman tanpa agunan, karena adanya agunan yang meminimalkan risiko bagi lembaga keuangan.

BPKB Motor

4.   Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Pinjaman dengan agunan surat BPKB kendaraan memiliki proses yang cepat dan mudah, karena tidak memerlukan persyaratan yang banyak dan hanya membutuhkan waktu singkat untuk proses pengajuan.

5.   Fleksibilitas Waktu Pembayaran

Pinjaman agunan BPKB kendaraan biasanya memiliki waktu pembayaran yang lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial pemohon pinjaman. Tenor yang ditawarkannya pun tergolong cukup lengkap.

6.   Tidak Dikenakan Biaya Tambahan Apapun

Pinjaman agunan BPKB kendaraan, seperti motor biasanya tidak dikenakan biaya tambahan seperti biaya administrasi atau biaya lainnya, sehingga mempermudah pemohon pinjaman dalam membayar pinjaman.

Bagi Anda yang saat ini ingin mengajukan pinjaman dengan menjaminkan BPKB motor, Anda bisa langsung mengajukannya di aplikasi KreditPlus.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *