7 Hal Ini Wajib Diperhatikan Ketika Memilih Kalung Berlian Wanita

kalung berlian wanita

Ketika ingin membeli Kalung Berlian Wanita sebaiknya hindari keadaan yang terburu-buru, hanya karena terdengar ada promosi dengan diskon besar-besaran sampai membuat Anda lupa memikirkan model kalung dan jenis logam yang digunakan, apakah cocok atau tidak saat dikenakan. Jangan sampai karena ada hal yang terlihat menguntungkan sehingga mengabaikan hal yang lebih penting.

Jika Anda membeli kalung berlian jangan sampai membeli dengan cara asal-asalan sehingga menyampingkan kepentingan setelahnya. Pemilihan model dan bahan kalung sangatlah penting, agar nantinya saat dikenakan, membuat Anda senang dan menambah percaya diri, oleh sebab itu memikirkan secara matang-matang sebelum membeli berlian yang di inginkan sangat perlu dilakukan dan tidak terburu-buru, agar nantinya kalung berlian yang didapat cocok dan sesuai dengan model dan karakter Anda.

Jika Anda sedang mencari model kalung berlian yang cocok dan pas, Anda bisa simak ulasan berikut hingga usai, karena pada ulasan ini kami membahas secara khusus, cara memilih kalung berlian yang cocok dan sesuai dengan karakter Anda.

1.  Perhatikan Karat Emas dan Berlian

Karena Anda akan memilih kalung emas berlian, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah karat pada emas dan berlian pada kalung yang diinginkan. Karat ada emas dan berlian jelas memiliki perbedaan, jika pada emas, Anda bisa melihat karat dengan kemurnian emas pada perhiasan yang diinginkan, namun pada berlian nilai karat ditentukan dengan massa berlian itu sendiri, semakin berat berlian maka akan semakin tinggi nilai karatnya

2.  Jenis Emas

Setelah menentukan nilai karat Kalung Berlian Wanita dari Mondal yang diinginkan, selanjutnya menentukan jenis emas yang cocok dengan kulit Anda, jika Anda memiliki alergi pada salah satu jenis emas yang ada dipasaran seperti emas kuning atau emas putih, sebaiknya pilih jenis emas yang aman untuk Anda, namun jika Anda tidak memiliki masalah pada jenis emas tertentu, Anda bisa memilih bebas jenis emas yang diinginkan, atau memilih kalung dengan kombinasi kedua jenis emas yaitu emas putih dan emas kuning

3.  Warna Emas Pada Kalung

kalung berlian wanita

Selanjutnya Anda juga harus memilih warna emas pada kalung yang sesuai keinginan atau sesuai dengan warna kulit Anda, nah dipasaran warna emas memiliki 3 macam, aitu warna Gold, Rose Gold dan Putih, nah untuk pemilihan warna emas sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit si pemakai nantinya.

4.  Tentukan Panjang Kalung

Setelah menentukan jenis logam dan warna emas yang diinginkan, selanjutnya tentukan panjang kalung yang cocok dan sesuai karakter Anda, di pasaran ada berbagai ukuran panjang kalung, dari kalung yang terlihat menempel pada leher hingga kalung yang menjuntai dengan panjang 91 Cm tersedia, tinggal Anda yang harus cermat memilihnya yang dapat disesuaikan dengan model dan karakter Anda saat mengenakannya.

5.  Pilih Model Rantai

Setiap kalung berlian memiliki panjang dan model rantai kalung yang dapat disesuaikan dengan karakter Anda, di pasaran ada 3 model rantai kalung yang bisa dipilih, seperti model rantai cable, Long and short dan model rantai kalung Figaro, dari 3 jenis rantai kalung ini dapat dipilih sesuai model dan karakter Anda,

Dan itu dia 5 hal yang wajib Anda ketahui saat memilih Kalung Berlian Wanita sesuai model dan karakter Anda, semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu Anda untuk memilih kalung berlian yang pas. Terimakasih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *