3 Tips Menggunakan Kalung Berlian Unik Dengan Baik dan Benar

kalung berlian unik

Demi memaksimalkan penampilannya, berbagai cara akan ditempuh oleh para wanita. Tak hanya mengandalkan pakaian atau outfit yang digunakan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan berbagai perhiasan untuk mewujudkannya. Dari sekian perhiasan yang ada, kalung berlian unik menjadi salah satu perhiasan yang bisa dengan mudah merubah penampilan seorang wanita.

Ya, perhiasan yang cara penggunaannya dilingkarkan pada leher ini memang bisa memberikan efek yang signifikan ketika para wanita mengenakannya. Selain karena lebih menonjol dibanding perhiasan lainnya, material yang terbuat dari berlian dan ditambah dengan desain yang unik membuat perhiasan satu sangat mudah mendapatkan perhatian.

Namun meski begitu, cara penggunaanya harus diperhatikan. Sebab, tidak semua kalung berlian cocok dengan kegiatan yang akan dilakukan. Untuk itu, berikut ini kami akan memberikan 3 tips sederhana dalam menggunakan kalung berlian unik dengan baik dan benar. Pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Terapkan teknik layering 

Penggunaan kalung dengan teknik layering ini sudah ada sejak dulu dan kembali menjadi tren saat ini di kalangan milenial. Teknik layering sendiri yaitu penggunaan beberapa kalung dengan ukuran berbeda secara bersamaan. Jika Anda ingin menggunakan teknik ini, Anda bisa menyusun ukuran kalung dari mulai yang terpendek dengan liontin terkecil hingga kalung terpanjang dengan liontin yang lebih besar. 

Namun perlu diperhatikan, sebaiknya Anda tidak juga menggabungkan terlalu banyak kalung, ya! Sebab jika demikian, alih-alih mendapatkan penampilan yang trendy hal tersebut justru bisa membuat Anda terlihat terlalu berlebihan.

Untuk mendapatkan penampilan trendy dan kekinian, Anda bisa menerapkan teknik layering ini dan memadukannya dengan berbagai outfit casual seperti t-shirt, celana pendek, dan jeans. Namun jika Anda ingin tampil lebih feminim, maka bisa memadukannya dengan pakaian berkerah dan rok.

kalung berlian unik
  1. Pilih model yang timeless

Tak hanya unik, Anda juga sebaiknya memilih model kalung berlian bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu. Dengan begitu kalung tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa khawatir Anda akan terlihat kuno atau ketinggalan zaman. 

Biasanya, kalung berlian timeless adalah yang memiliki desain yang simpel dan sederhana. Selain dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang, model kalung berlian seperti ini juga lebih fleksibel sehingga Anda bisa menggunakannya ketika menghadiri acara-acara tertentu maupun menggunakannya sepanjang hari.

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Saat menggunakan kalung berlian, pastikan Anda menyesuaikannya dengan kegiatan apa yang akan dilakukan. Misalnya jika untuk penggunaan sehari-hari, maka agar tidak mengganggu segala aktivitas sebaiknya pilih kalung berlian unik namun lebih dengan desain yang sederhana, ya!

Sebaliknya, jika penggunaan kalung tersebut untuk melengkapi penampilan anggun dan elegan saat menghadiri acara pesta Anda bisa memilih kalung berlian dengan desain yang unik mewah dan juga glamour.

Meskipun keduanya memiliki perbedaan, namun tetap sifat alami berlian yang indah tetap mampu menunjang penampilan Anda saat menggunakannya.

Nah, itulah dia 3 tips dalam menggunakan perhiasan kalung berlian unik dengan baik dan benar yang wajib Anda ketahui. Jangan lupa, untuk mendapatkan kalung berlian terbaik dengan jaminan keaslian juga kualitas terbaik, pastikan Anda hanya membelinya di toko perhiasan profesional dan terpercaya, ya!

Untuk urusan ini, Anda bisa mempercayakan sepenuhnya pada The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko/brand perhiasan profesional terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Soal keaslian dan kualitas, tidak usah diragukan lagi. Sebab The Palace Jeweler selalu menyertakan sertifikat resmi pada setiap produk perhiasan yang ditawarkannya. Jadi, jangan lupa, ingat perhiasan ingat The Palace Jeweler!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *