Inilah Nomor WA KreditPlus yang Bisa Anda Hubungi

nomor wa kreditplus

KreditPlus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas. Jadi layanan customer service ditawarkan melalui berbagai macam platform. Selain menghubungi melalui nomor telepon atau email, Anda juga bisa menghubungi customer service melalui nomor WA KreditPlus. Menghubungi melalui nomor WA menawarkan banyak keuntungan seperti lebih cepat, praktis, dan hemat. Inilah informasi mengenai nomor WA dan kontak lain.

Nomor WA dan Kontak Lain

Berikut ini merupakan nomor WA dan kontak lain yang bisa Anda hubungi saat membutuhkan bantuan customer service:

Kelebihan Ajukan Pinjaman

Anda tidak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman. Pasalnya lembaga keuangan satu ini menawarkan beberapa kelebihan seperti:

  • Produk beragam

Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Demi memenuhi semua kebutuhan nasabah, lembaga pembiayaan satu ini menawarkan produk yang beragam. Jika membutuhkan dana tunai, Anda bisa memilih produk pinjaman dengan jaminan. 

Selain itu, Anjak Tunai untuk UMKM yang membutuhkan modal. Lalu ada kredit mobil bekas untuk Anda yang membutuhkan mobil bekas. Terakhir ada produk multi produk untuk Anda yang ingin kredit barang seperti HP, televisi, laptop, dan lain sebagainya.

  • Pengajuan mudah dan cepat
nomor wa kreditplus

Produk yang beragam di atas bisa diajukan dengan mudah dan cepat. Ada dua cara pengajuan yang bisa dipilih yaitu online dan offline. Pengajuan online dilakukan melalui website dan aplikasi mobile

Sedangkan pengajuan offline dilakukan dengan ke kantor cabang. Saat ini kantor cabangnya sudah tersebar di banyak daerah, jadi sangat mudah untuk menemukannya.

  • Bunga ringan

Bunga yang ringan akan semakin menguntungkan Anda. Besar bunga yang ditawarkan lebih rendah dibandingkan lembaga keuangan lainnya. Jadi meringankan Anda yang ingin mengajukan pinjaman dalam jumlah besar. 

  • Customer service selalu merespon cepat

Customer service sangat dibutuhkan saat Anda menemukan masalah. Tenang saja, customer service baik dari WhatsApp maupun call center merespon nasabah dengan cepat. 

Itulah informasi nomor WA KreditPlus untuk Anda yang membutuhkannya. Semoga informasi di atas memudahkan Anda menghubungi call center atau customer service


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *