Meriahkan Momen I Said I Do dengan Koleksi Cincin Nikah Rose Gold

cincin nikah

Kamu yang berencana melamar doi, sebaiknya mulai persiapkan cincin yang tepat agar berkesan. Cincin nikah rose gold bisa menjadi ide menarik karena material ini lekat dengan nuansa kekinan dan stylish. Kamu bisa memilih cincin rose gold di Mondial Jeweler mulai dari desain sederhana hingga glamor dan mewah.

Inspirasi Cincin Nikah Emas Rose Gold

Di bawah ini adalah sejumlah model cincin yang bisa kamu pertimbangkan dan dijamin bisa bikin doi melongo saat kamu melamarnya.

Forget Me Not

Rekomendasi cincin yang pertama yaitu Forget Me Not dengan desain stylish dan trendy. Tak hanya mempunyai nama unik tapi cincin ini juga mengusung konsep desain yang unik pula. Pada dasarnya, frame cincin berbentuk bulat sempurna. Supaya tidak monoton dan memberikan kesan kekinian, maka Mondial Jeweler memberikan detail seperti gelombang.

Liukan gelombang yang terdapat pada tepi atas dan tepi bawah cincin ini juga diisi dengan sebutir mata berlian. Alhasil, cincin tersebut juga terlihat glamor dan elegan. Jika pasanganmu memiliki kepribadian yang aktif dan lemah lembut, maka cincin Forget Me Not menjadi pilihan tepat.

Heart Shaped

Jika doi adalah tipe wanita percaya diri dan gemar tampil glamor, coba pertimbangkan cincin rose gold dengan berlian heart shaped. Aura cincin ini terlihat sangat mewah dan mahal sehingga ketika kamu menyodorkan nya saat melamar doi, dia pun pasti akan terpukau.

Kehadiran berlian heart shaped yang ukurannya lebih menonjol ini bisa sebagai lambang kesetiaan dan romantis. Permukaan cincin juga terlihat gemerlapan karena juga disematkan beberapa mata berlian. Kilau berlian akan semakin terlihat jelas dengan warna rose gold yang kontras. 

Jika ingin mengejutkan pujaan hati dengan cincin heart shaped ini, kamu bisa menyediakan dana sekitar 76 juta. Harga ini tentu cukup terjangkau untuk cincin berlian dengan kualitas F VVS.

Celina Ring

Apabila budget yang kamu sediakan maksimal 15 juta dan ingin mengejutkan doi dengan cincin berlian, maka Celina ring layak kamu pilih. Cincin ini mengusung konsep solitaire diamond yang sarat akan filosofi. Mondial Jeweler membandrol cincin ini mulai harga 11 jutaan.

Desain cincin telihat semi twisted dengan kedua ujung yang saling bertemu. Kesan mewah dan berkelas juga memancar kuat dari bentuk frame yang pipih dan tebal. Model ini mempunyai banyak kelebihan yaitu cocok untuk semua jenis acara, mudah dikolaborasikan dengan perhiasan lain, serta desainnya yang timeless.

Marquise Shaped

Cincin nikah rose gold desain minimalis dan bermatakan berlian berikutnya adalah marquise shaped. Kisaran harga cincin ini juga masih jauh di bawah 15 juta namun tampilannya elegan dan modis. Model dan material yang digunakan pada cincin sangat cocok untuk pasangan muda.

Meskipun frame cincin terlihat bulat dan permukaannya polos, namun sama sekali tidak terkesan monoton. Pada bagian tepi dalam terlihat detail ukiran bola-bola kecil. Selain itu, mata berlian marquise juga dibalut dengan bezel tipis dengan sedikit sentuhan emas putih. Alhasil, kilau cahaya berlian pun memancar lebih maksimal.

Cataleya Ring

Bagi kamu yang ingin melamar doi dengan cincin rose gold glamor, coba pilih Cataleya ring. Cincin manis ini bertabur berlian namun harganya masih terjangkau yaitu mulai dari 37 jutaan.

Desainnya juga terlihat anggun dengan aksen 4 kelopak bunga. Permata utama menggunakan berlian round cut yang terlihat jauh lebih besar dari berlian lainnya. Permukaan kelopak dan frame cincin tertutup oleh butiran berlian kecil yang tersemat dengan sangat rapi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *