Tips Memilih Popok Sebagai Perlengkapan Bayi Baru Lahir

perlengkapan bayi baru lahir

Popok merupakan salah satu perlengkapan bayi baru lahir yang harus Anda siapkan. Bahkan saat ini ada banyak pilihan produk popok untuk bayi baru lahir yang sesuai dengan usia dan berat badannya.

Bagi Anda yang bingung memilih merk popok bayi yang cocok sesuai dengan usia si kecil, atau untuk bayi baru lahir, kami akan coba jelaskan tipsnya di sini. Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

1.  Pilih Ukuran yang Tepat

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih popok yaitu ukurannya. Pastikan Anda memilih produk popok yang ukurannya sesuai dan ideal untuk bayi baru lahir. Umumnya, ukuran popok untuk bayi yang baru lahir yaitu S. Ukuran yang ideal dan pas akan membuat si kecil nyaman saat menggunakannya.

2.  Perhatikan Bahan Popok

Bahan merupakan hal selanjutnya yang tidak kalah penting untuk Anda perhatikan. Pilihlah bahan yang bagus dan nyaman untuk digunakan. Salah satu bahan atau material yang bagus untuk bayi baru lahir yaitu SAP (Super Absorbent Polymer) yang menyerap cairan secara maksimal.

3.  Sesuaikan dengan Usia

Ukuran popok bayi baru lahir bisa saja berbeda-beda tergantung dari berat bayi. Selain memperhatikan ukurannya, pastikan juga Anda memilih yang sesuai dengan usianya. Dengan begitu, popok yang Anda pilih akan sesuai dengan kebutuhan si kecil.

4.  Fitur Popok

Salah satu fitur popok yang wajib ada untuk bayi yang baru lahir yaitu fitur U-Shape. Fitur ini memiliki manfaat penting untuk si kecil karena bisa membantunya agar tetap nyaman, khususnya di area pusar bayi.

5.  Pilih Bahan yang Lembut

Jangan lupa juga untuk memilih bahan yang lembut. Umumnya bahan SAP merupakan material yang bagus karena nyaman untuk si kecil mengingat bahannya tergolong lembut dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

6.  Pilih Merek Ternama

Bagi Anda yang sedang mencari produk popok premium yang lembut dan nyaman untuk si kecil, MAKUKU SAP Diapers adalah solusinya. Popok bermerek ini menjamin kenyamanan si kecil.

Itulah beberapa hal penting terkait memilih popok terbaik untuk perlengkapan bayi baru lahir. MAKUKU adalah solusi yang cocok untuk Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *