Cara Minum Folavit Agar Cepat Hamil dan Tips Bermanfaat

cara minum Folavit agar cepat hamil

Ingin tahu bagaimana cara minum Folavit agar cepat hamil, maupun jenis multivitamin lain untuk kehamilan? Di sini kami akan membantu Anda untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai karena kami akan jelaskan cara dan juga tipsnya.

Cara Minum Multivitamin untuk Kehamilan

Multivitamin bisa membantu Anda untuk mempercepat proses kehamilan. Namun, tidak semua jenis multivitamin bisa Anda gunakan untuk membantu meningkatkan potensi kehamilan. Seperti apa kriterianya?

Kriteria multivitamin yang bagus untuk meningkatkan kehamilan yaitu yang punya kandungan asam folat tinggi. Selain itu juga didukung oleh beberapa kandungan nutrisi lain yang tentunya bagus untuk kesehatan.

Adapun cara mengkonsumsinya yaitu dengan melihat aturan pakai pada kemasan. Atau bisa juga dengan mengkonsultasikan nya dengan dokter.

Tips Agar Cepat Hamil

Selain dengan suplemen atau multivitamin, Anda juga wajib mengatur pola makan dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Salah satunya yaitu makanan yang mengandung asam folat untuk membantu Anda agar cepat hamil.

Jangan lupa juga untuk tetap menjaga berat badan. Pasalnya, berat badan berlebih atau obesitas berdampak negatif karena bisa meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan juga penyakit gula saat hamil.

Hindari juga asap rokok dan batasia meminum minuman yang mengandung kafein. Dua hal ini alangkah baiknya Anda hentikan terlebih dahulu jika sedang merencanakan kehamilan agar cepat hamil.

Rekomendasi Suplemen

Untuk pilihan suplemen Anda bisa mengkonsumsi atau meminum suplemen dari BLACKMORES yaitu I-Folic. Suplemen ini memiliki kandungan asam folat yang bagus untuk Anda yang sedang dalam perencanaan kehamilan.

Kandungan asam folat pada I-Folic ini sebanyak 400 mikrogram per hari. Selain itu, ada beberapa bahan makanan lain yang ada di dalam kandungan suplemen ini sehingga bisa menjadi sumber asam folat yang optimal.

Namun, jangan lupa juga tetap mengkonsumsi makanan seperti sayuran hijau, telur dan daging untuk menyempurnakannya.

Itulah cara minum Folavit agar cepat hamil, atau bisa juga dengan meminum suplemen I-Folic yang memiliki kandungan asam folat tinggi. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga pola hidup sehat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *