Kamar Mandi Masa Depan, dan Cara Memilih Intelligent Toilet yang Terbaik!


Bila dulu intelligent toilet ini hanya bisa ditemukan di hotel mewah, kini keberadaannya sudah menjadi salah satu pilihan toilet menarik, yang bisa mengisi ruangan kamar mandi pribadi. 

Apakah Anda sudah memiliki wacana untuk membeli toilet cerdas ini dalam waktu dekat? Jika jawabannya adalah iya, maka bisa menyimak ulasan di bawah ini yang akan membahas tentang cara memilih toilet cerdas yang sebaik mungkin. 

Bagaimana Cara Memilih Toilet Cerdas yang Terbaik?  

Untuk bisa memilih intelligent toilet yang tepat dan terbaik untuk penempatan rumah Anda, maka bisa mengikuti berbagai langkah di bawah ini. 

  • Tetapkan Anggaran

Tetapkan dulu sejumlah anggaran yang mau Anda keluarkan untuk membeli toilet cerdas ini. Dengan menetapkan anggaran terlebih dahulu ini, setidaknya akan membantu Anda dalam menyaring pilihan produk toilet, yang masih masuk dengan kemampuan finansial Anda. 

  • Kenali Fitur yang Anda Butuhkan

Toilet cerdas ini tentunya hadir dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Seperti diantaranya ada fitur pemanas seat, pengering, bidet, sensor gerak dan lain sebagainya. Tentukan fitur apa saja yang dirasa penting untuk bisa Anda pakai dalam keseharian.  

  • Pertimbangkan Ukuran dan Desain

Ketika akan mencari produk toilet cerdas, sebaiknya Anda sudah memahami betul dengan ukuran kamar mandi di rumah. Pastikan bahwa ukuran toiletnya bisa menempati ruangan kamar mandinya dengan baik. Pertimbangkan juga desain toiletnya, karena ada yang menawarkan desain yang modern hingga klasik. 

  • Pertimbangan Merek

Sebisa mungkin pilihlah merek toilet cerdas yang sudah memiliki reputasi baik, seperti halnya dari Kohler. Sebab merek yang sudah dikenal secara luas ini, biasanya akan menawarkan dukungan teknis serta layanan after sales yang lebih baik daripada kompetitornya.

Walaupun Anda masih ragu, cari tahu ulasan dari orang lain mengenai merek toilet cerdas  ini. Setidaknya hal tersebut bisa menjadi wawasan yang berharga bagi Anda. 

Membeli Intelligent Toilet merupakan sebuah investasi dalam efisiensi, kebersihan, dan juga kenyamanan. Setelah mengikut berbagai tips diatas, semoga dapat membantu Anda dalam memilih toilet cerdas yang tepat untuk rumah Anda. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *