Rekomendasi Perhiasan 4C Diamond untuk Hadiah Lamaran


Lamaran adalah momen istimewa dalam hidup setiap pasangan. Saat Anda memutuskan untuk melangkah ke tahap baru dalam hubungan, tidak ada yang lebih istimewa bukan daripada memberikan perhiasan 4C diamond  yang memukau sebagai tanda cinta?

Mengapa harus 4C diamond yang berkualitas? Tentu karena hal itu bentuk penghargaan tertinggi yang disenangi oleh wanita. Momen lamaran yang dihiasi dengan berlian tentu tidak akan terlupakan, apalagi jika Anda menghadiahkan perhiasan berlian yang disukai pasangan.

Sudahkah Anda bertanya mengenai perhiasan berlian jenis apa yang diinginkan oleh pasangan? Atau sedang memilih yang tepat? Kami akan berikan rekomendasinya.

Cincin Berlian Solitaire

Cincin berlian solitaire adalah pilihan item klasik yang selalu disukai dan dipilih untuk lamaran. Perhiasan ini mengandalkan keindahan sederhana dari satu batu berlian utama yang dipasang pada band yang elegan dari emas putih, membuatnya menjadi simbol dari janji suci. 

Pilihlah batu berlian berkualitas tinggi dengan potongan yang sempurna untuk membuat cincin ini terlihat begitu menawan untuk menandakan momen spesial. Desain yang sederhana dan timeless ini akan selalu menjadi pilihan yang tepat, dan dapat diingat sepanjang hidup saat melingkar di jari manis pasangan Anda.

Halo Ring 

Cincin solitaire memiliki desain yang sederhana dan ada beberapa orang yang  menginginkan desain yang sedikit lebih meriah. Bagi Anda yang demikian, Anda bisa  memilih cincin halo berlian. Desain berlian halo dibuat dengan konsep batu-batu berlian kecil yang mengelilingi batu berlian utama, membuat kilaunya lebih terlihat terutama di bawah cahaya.

Cincin halo ini terasa cocok untuk Anda yang ekspresif. Jadi, ia adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang lebih festive dan menarik perhatian dalam suatu momen.

Liontin Berlian dengan Desain Klasik

Bukan hanya cincin, Anda juga dapat menghadiahkan hal lain yang tak kalah spesial. Bagaimana dengan liontin berlian?

Perhiasan ini adalah pilihan yang indah dan memorable untuk lamaran. Anda mungkin bisa memilih desain klasik dengan batu berlian besar (solitaire) sebagai focal point, atau mencari desain lain yang lebih modern dan unik seperti liontin potongan marquis misalnya. 

Atau, kalau Anda menginginkan potongan yang lebih kekinian? Anda dapat memilih cutting bulat atau heart atau princess yang feminin untuk pasangan.

Pasangan pun bisa menjadikannya fashion item sehari-hari yang spesial.

Cincin Berlian Eternity

Kembali pada cincin, memang perhiasan yang satu ini banyak dipilih sebagai simbol lamaran.

Kiwari, banyak orang yang memilih cincin berlian eternity. Pada cincin berlian eternity, berlian melingkari seluruh band, menciptakan tampilan yang bling dan fabulous. 

Mengusung desain itu, eternity ring menjadi simbol dari komitmen yang tak terputus. Cocok bukan dengan makna lamaran?

Diamond Jewellery Set

Tidak ada salahnya all out dalam menghadiahkan sesuatu untuk momen lamaran. Jika Anda memilih hal itu, Anda bisa membeli diamond jewellery set di Mondial. Set perhiasan ini terdiri dari cincin berlian, anting-anting, liontin, dan gelang berlian yang serasi. Dibungkus dengan packaging mewah dan berkelas, tentu momen lamaran tak akan pernah terlupakan oleh pasangan.

Sebelum Anda memutuskan perhiasan mana yang akan Anda pilih, ada baiknya Anda bertanya kepada pasangan. Ajaklah pasangan untuk turut menentukan simbol dari momen terbaik yang akan Anda jalani. Anda juga dapat datang ke Mondial Jewelry untuk melihat langsung jenis perhiasan yang sesuai untuk momen lamaran Anda. Dengan 4C diamond, tentu lamaran akan lebih indah dan pernikahan yang manis pun dapat dijelang dengan hati yang lebih bahagia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *