Inilah Model Anting Anting yang Cocok Untuk Bentuk Wajah Anda


Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, memakai model  anting anting yang cocok dengan bentuk wajah, sejatinya bisa menjadi salah satu kunci tampil maksimal bagi para wanita.

Sayangnya, masih banyak wanita yang mengalami kesulitan dalam mencari model anting yang sesuai dengan bentuk wajahnya sendiri. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menemukan model anting yang cocok, untuk berbagai jenis wajah. 

Model Anting yang Tepat Untuk Berbagai Bentuk Wajah

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan anting anting yang cocok, untuk bentuk wajah.

  1. Wajah Bulat

Wajah bulat bisa dikenali dengan bentuk wajah yang memiliki panjang dan lebar yang sama. Untuk menyeimbangkan wajah yang bulat, pilihlah model anting yang bisa menampilkan kesan panjang. Beberapa model yang bisa dipilih, seperti anting chandelier atau anting tali, yang bisa memberikan ilusi wajah yang lebih ramping. 

  1. Wajah Oval

Dianggap sebagai bentuk wajah yang proporsional, hampir semua model anting bisa terasa cocok untuk pemilik wajah oval ini. Namun, kalau Anda ingin memberikan sentuhan yang soft dan feminim pada penampilan, maka bisa memilih model anting stud atau yang berbentuk bulat. 

  1. Wajah Segitiga

Dengan bagian rahang yang lebih tajam dari bentuk wajah lainnya, maka model anting yang lebih cocok untuk digunakan adalah yang berbentuk lebar pada bagian bawahnya. Model anting seperti hoop atau bentuk trapesium, bisa menjadi opsi terbaik yang bisa dipilih. 

  1. Wajah Kotak

Model anting yang berbentuk bulat atau anting chandelier nyatanya juga cocok untuk digunakan oleh pemilik wajah yang berbentuk kotak. Lekukan lembut yang terdapat pada model anting tersebut, setidaknya bisa memberikan kesan yang lebih feminim pada wajah yang memiliki garis rahang yang tegas ini. 

  1. Wajah Berbentuk Hati

Untuk membantu terciptanya proporsional bagi pemilih wajah berbentuk hati ini, pilihlah model anting yang memiliki permukaan yang lebih lebar pada bagian bawahnya. Model anting yang bisa dipilih, diantaranya adalah anting hoop atau anting dengan bentuk tali.

Apa yang Mesti Diperhatikan Ketika Akan Membeli Anting? 

Setelah mengetahui jenis anting yang sesuai dengan bentuk wajah, maka selanjutnya yang tidak kalah pentingnya yang harus Anda perhatikan adalah jenis material anting yang digunakan. 

Mengingat material anting ini sendiri tersedia dalam berbagai varian, ada yang terbuat dari bahan emas, perak, baja anti karat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastikan saja Anda bisa memilih anting yang terbuat dari bahan berkualitas, dan harganya masih masuk dalam radar kemampuan finansial Anda. 

Penting juga untuk memilih desain anting yang sesuai dengan kebutuhan pribadi. Misalkan Anda butuh anting ini untuk menemani aktivitas harian, maka bisa memilih model yang minimalis saja, agar tidak mengganggu ruang gerak Anda. 

Model Anting yang Bisa Buat Tampilan Lebih Cantik dan Mewah

Bila Anda masih kesulitan dalam mencari model anting anting yang mampu memberikan kesan mewah dan cantik maksimal, maka bisa melirik koleksi perhiasan Imperial Collection, dari brand perhiasan terkemuka yakni MONDIAL Jeweler. 

Anting berlian yang bermahkotakan batu permata blue sapphire ini, tidak akan pernah gagal dalam menyita perhatian publik. Yang mana untuk desainnya sendiri, nyatanya mereka terinspirasi langsung dari perhiasan yang sering digunakan oleh anggota kerajaan Inggris, yaitu Lady Diana. Untuk mengetahui harga serta gambaran lebih lebih lengkap mengenai anting mewah yang satu ini, bisa Anda kunjungi website resminya MONDIAL sekarang juga.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *